kebangkitan

AskINSPIRE: Doa Untuk Orang Yang Sudah Meninggal

Ada pertanyaan yang masuk ke INSPIRE:

Kakak admin, apakah sebagai pengikut Tuhan kita boleh berdoa atas arwah orang yang sudah meninggal? Kalau menurut saya sendiri sih, buat apa mendoakan orang yang sudah meninggal? Nggak akan ada pengaruh karena dia sudah meninggal, dan nggak punya urusan lagi di dunia.

Read More

Haruskah Engkau Pergi, Ya Yesus?

Selama beberapa waktu terakhir ini, aku mudah bersedih. Ada terlalu banyak kekecewaan terhadap Tuhan. Sekian banyak permohonanku ditolak. Harapan tulus dari sekian juta insan tak membuat Tuhan bertindak membela orang yang teraniaya. Kini, lain dari perayaan-perayaan serupa sebelumnya, gigitan kepedihan kembali menyayat kalbu saat, bersama Gereja, aku merayakan Hari Raya Kenaikan Tuhan.… Read More

Nekad Melampaui Logika dengan Mengampuni

“Pokoknya gue nggak bakalan pernah ngampunin bokap gue. Enak aja, dulu dia ninggalin keluarga, sekarang tau-tau balik mau minta maap.” “Biar tau rasa dia. Orang-orang di sekitarnya gue kasih tau masa lalunya yang gelap. Biar dia tau gimana rasanya ditolak, kayak dulu dia nolak gue.” “Kesalahan anak gue nggak bakalan gue maapin.… Read More

Scroll to top